Powered By Blogger

jumlah pelihat

Minggu, 01 Mei 2011

Download Kaspersky Anti-Virus dan Internet Security 2011 11.0.2.556 CF2 Final (Download cepat bisa diresume)

Anti virus ini gak usah diragukan lagi kemampuannya. Kalau saya 2 jempol buat KAV dan KIS, virus gak ada yang bisa bobol deh kalau ada satpam yang satu ini :D . Virus cuma numpang lewat aja di komputer kita udah dibantai, apa lagi mau coba2 masuk ke PC, langsung modar tuh virus. Kaspersky 2011 fiturnya sangat lengkap dan keamanannya sangat terjamin, membuat kita yang menggunakan PC memakai antivirus ini merasa tenang. Itu yang saya rasakan menggunakan AV ini. Tiap colok flashdisk dari luar atau dari punya teman saya gak merasa khawatir lagi, semua virus yang ada di flashdisknya langsung bersih.
Kaspersky Anti-Virus 2011 – 2011 menyediakan alat dasar yang dibutuhkan untuk melindungi PC Anda. Kaspersky Internet Security 2011 – all-in-one yang menawarkan solusi keamanan komputer. Kaspersky Internet Security 2011 memiliki segala yang dibutuhkan untuk pengalaman Internet aman. Kaspersky Internet Security 11,0 – adalah baris baru produk Kaspersky Labs, yang dirancang untuk perlindungan multi-tier dari komputer pribadi. Produk ini didasarkan pada komponen perlindungan di-rumah, yang didasarkan pada berbagai teknologi untuk tingkat maksimum perlindungan pengguna tanpa kompetensi teknis. Produk ini menggunakan beberapa teknologi, yang bersama-sama dikembangkan oleh Kaspersky Labs dan perusahaan lain, sebagian dari mereka dilaksanakan melalui jasa online.
Produk-produk kami untuk rumah dan kantor rumah secara khusus dirancang untuk memberikan perlindungan repot-bebas dan kualitas terhadap virus, worms dan program berbahaya lainnya, serta serangan hacker, spam dan spyware.
Selama persiapan penawaran produk beberapa pesaing dipertimbangkan dan dianalisis – firewall, suite keamanan sistem, yang memposisikan diri sebagai proaktif dalam pertahanan dan sistem HIPS. Kombinasi perkembangan inovatif di-hosue dan hasil dari analisis yang dikumpulkan melalui industri diizinkan untuk loncat ke tingkat baru perlindungan bagi pengguna pribadi, dimana penawaran bahkan lebih keras dan kurang menyebalkan perlindungan komputer dari semua jenis elektronik ancaman – program berbahaya yang berbeda jenis , serangan hacker, spam surat, program-root kits, phishing email, jendela popup iklan dll.
File download ini bukan dari file hosting, tetapi link download langsung dari sumber, jadi download bisa dengan kecepatan penuh dan bisa diresume. :D

Tidak ada komentar: